Tuesday, June 29, 2010

Belanja Bento Gear


Seneng rasanya punya koleksi untuk nyiapin bento dari toko bundahafidh. Beberapa pernak-pernik yang sempat menggodaku untuk dimiliki, diantaranya:

  1. Rice Mold bentuk hati, bunga dan bear. Berbeda dengan rice mold sebelumnya, cetakan nasi ini lebih mudah digunakan karena tanpa gagang. Namun, semuanya tetap asik untuk mencetak nasi dalam bento buat panda.

  2. Rice Mold warna pink. Selain bentuknya yang imut-imut juga bentuknya yang lebih beragam. Dalam satu kantong isinya: kelinci, bear, bunga dan bintang. Walaupun sama-sama bentuk bunga dan bear, tapi dengan cetakan ini porsi nasinya lebih kecil sehingga cocok untuk diet,he3x.

  3. Puncher bentuk hati, bear dan tulip. Laver cutter ini terlalu besar untuk nori  merk Tae Kae Noi yang dijual di indo sehingga tetep nunggu puncher dari teh Lia di Bonn.

  4. Foodpicks, koleksi penjepit tamagoyaki dan bisa dijadikan garpu untuk nusuk buah. Selain itu juga warna dan bentuknya bisa menambah cantik warna di bento yang kita buat.

  5. Star Cutter, pemotong sayuran bentuk bintang dengan ukuran yang beragam.
Semoga dengan beberapa informasi tentang pernak-pernik nge-bento ini bisa semakin menambah kecintaan kita pada keluarga melalui bento yang kita hadirkan di setiap makan siang mereka.
Emoticon

2 comments:

matched content: