Monday, June 28, 2010

Bento Gear Lagiii

Bagi yang bingung mencari pernak pernik Bento di Indonesia, setelah melihat web bento kami. Jangan cemas lagi ya? Beberapa tulisan di web tentang belanja pernak-pernik Bento melalui online via facebook. Tulisanku kali ini terinspirasi setelah menerima bento stuff kemarin sore. Wah jadi semangat nge-bento nih. Aku mulai cerita ya apa saja yang menjadi piranti baruku membuat bento untuk panda.

  1. Puncher berbentuk bunga dan "I love U", gunanya untuk menghias nori agar siap dihias bersama nasi untuk membuat sushi yang isinya tergantung selera kita.

  2. Sauce Container bentuk buah-buahan, rasanya tempat saus yang kecil ini akan semakin menambah warna dari bento yang kita buat sekaligus bisa mempercepat kita membuat bento karena bisa bikin tempura yang tinggal goreng trus tambahin saus deh..

  3. Sandwich Cutter, bentuk roti tawar yang segi empat bisa menghasilkan bentuk yang lucu-lucu sesuai karakter ini.

  4. Foodpicks, alat tusuk ini ternyata multifungsi untuk bento karena bisa dijadikan pengikat tamagoyaki yang kususun seperti sate. Selain itu bentuknya yang unik bisa menambah cantik bento untuk panda.

  5. Cetakan nasi bentuk dadu, sebenarnya pesan ini karena terinspirasi bikin sushi yang relatif lebih kecil mengingat kami di indo susah sekali bisa dapat nori yang lembaran gede. Mudah-mudahan berguna dan bisa menjadi inspirasi berbento..
Selamat memesan pernak-pernik bento dan mengikuti langkah kami menyayangi keluarga dengan menambah cinta dalam sebuah bekal makan siang.. 
Selamat mencoba dan jangan menyerah.. Emoticon

1 comment:

  1. kalo mau beli nori puncher dimana ya?

    ReplyDelete

matched content: