Friday, July 9, 2010

Bekal Lurik


Lha ini hasil mencetak telur bentuk bear.. Wah, bagian telinganya menghilang dan harus ditambal pakai wortel.. Tadinya kupilih telur yang kecil agar tidak "mecothot" e.. ternyata bagian telinga tidak tercetak.. Tapi tumisan janggel (jagung kecil-kecil) dan sushi abon yang dihias menggunakan dadar telur dan nori.. Mudah-mudahan makan siang porsi besar ini bisa menghias hari Jum'at panda sebelum weekend.. 
Selamat berkreasi ibu-ibu.. Emoticon

3 comments:

  1. jadi ada ide : klo nasinya dikepel agak lonjong. trus dilapisi dadar selang-seling nori seperti Ima di atas, bisa jadi mirip lebah, ya...:)

    ReplyDelete
  2. waaa... mb ira tau aja, ima bingung kasih nama apa lho di bekal hari ini... makasih ya atas masukannya.. o i y mb, ajarin nyetak telur dunk.. berapa menit ngrebusnya? danke mb ira..

    ReplyDelete
  3. aku gak pernah merhatiin brapa lama merebusnya. Mungkin kira2 10 menit, ya.

    Buat telor, kalo disini aku pilih ukuran M. klo L mecothot.... hehe. cetakan2 tertentu memang agak membingungkan memakainya. Kata Lia, yang berbentuk bintang juga kurang memuaskan. Kalau punyaku bentuknya mobil dan ikan. Selama pake telor ukuran M, hasilnya baik2 saja....:)

    ReplyDelete

matched content: