Wednesday, October 13, 2010

Sushi bar di dekat kampus

Baru tahu ada sushi bar di dekat kampus setelah mengikuti acara kumpul bareng dengan teman-teman satu lab. Karena biasanya setiap hari jumat ada kegiatan rutin, makan-makan bersama dengan semua anggota lab dan juga professor. Biasanya pertemuan dilangsungkan di restoran italia, tapi kali itu kami memilih makan di kedai sushi yang bernama Kugelfish.


Kedai tersebut cukup ramai ketika waktu makan siang. Menu unggulannya adalah buffet makan siang seharga 11.90 euro. Dengan menu ini kita mendapatkan paket lengkap makan sepuasnya termasuk secangkir teh hijau hangat. Sebagai makanan pembuka, disajikan misou sup yang hanya berupa tahu, setang dan bawang daun, juga cocok untuk vegetarian. Sushi yang disajikan tidak terlalu beragam, hanya bermacam maki sushi (sayuran, tuna, salmon) dan nigiri sushi (udang, gurita, cumi-cumi, salmon, tuna) dengan rasa yang cukup standar. Cara penyajiannya pun sederhana dan kadang tak serapih di restoran sushi umumnya.


Ketika jam makan siang, mereka hanya menyediakan satu jenis bufet ini saja, setelah itu baru terdapat berbagai macam menu diantaranya yakitori. gyoza dan lain-lain. Dengan harga dan menu yang ditawarkan sepertinya sudah cukup puas bagi teman-teman, karena mereka bisa tinggal dan tetap makan sampai jam 5 sore. Meskipun bagi saya masih terlalu mahal untuk rasa yang sangat standar.

No comments:

Post a Comment

matched content: