Friday, June 3, 2011

Bento nasi kuning komplit



Bento kali ini adalah pelengkap dari bekal bento sebelumnya. Saya buat bersamaan karena takut jumlah  makanannya kurang untuk berpiknik di pesisir kaldera, Laachersee. Isi dalam bekal juga hampir sama, terdiri atas nasi kuning dengan telur balado. Telurnya saya belah dua dan meletakan potongan nori di atasnya. Bekal dilengkapi dengan telur dadar, telur cetak, kering tempe, ayam goreng, serta potongan risoles. Selain itu saya tambahkan buah-buahan segar berupa cheri dan strawberi. Makan siangnya cukup meriah dan mengenyangkan.

7 comments:

  1. hias telor buletnya gimana caranya bisa ada matanya gitu??? telor yg di pinggir kanan telor kuningnya bisa bentuk segi empat gitu, gimana caranya???? hebattt kasih tau donk

    ReplyDelete
  2. Matanya pake puncher khusus, Mbak. Trus telurnya jg pakai cetakan khusus, namanya cetakan dreamland. Silakan dilihat di postingan kami tentang cetakan telur dreamland...:)

    ReplyDelete
  3. bisa pesan ga ya mbak? utk ultah anak? pls email ke anggapuspa@gmail.com ya..

    ReplyDelete
  4. Saat ini bentonya masih untuk menyalurkan hobi saja, Mbak. Bukan untuk dijual...

    ReplyDelete
  5. keren mbak :) inspiring buat saya yg baru belajar

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir ke blog kami. Jika teman ingin mengutarakan pendapat, pertanyaan saran, kritik silahkan jangan malu-malu untuk menulisnya di sini.

Salam Bento Mania