Monday, July 15, 2013

Restaurant Thailand halal di Frankfurt am Main



Sebelum puasa kemarin, sempat pergi ke frankfurt karena ada keperluan. Trus karena frankfurt terkenal sebagai kota besar pastinya memiliki beberapa restaurant halal, jadi kami sempat surfing mencari tempat makan yang halal di sana.


Hasilnya adalah tempat makan ini yang ternyata sebelumnya beberapa teman sudah pernah menginjak kan kakinya disini. Nama restaurantnya thai fun (bukan taifun yaa pengertiannya jelas beda hehehe). Terletak sangat sentral di tengah kota, berdekatan dengan stasiun kereta utama/hbf.

Restaurant ini menyediakan berbagai jenis masakan thailand dengan harga yang relatif tidak terlalu mahal jika mengingat porsinya yang cukup besar.


Uda memesan bebek goreng yang sudah diidam-idamkan, sedang saya memesan sayuran yang ditumis dengan ayam, mirip capcay. Setiap sajian diberi setangkup nasi. Rasanya lumayan standard lah, tapi cukup memuaskan perut kami yang sedang keruyukan waktu itu. selain itu kami juga memesan sup wantan berisi daging ayam cincang yang dicampur dengan daun ketumbar sebagai makanan pembuka.



ini di alamatnya bagi yan gingin mengunjungi restaurant halal tersebut:
Elbestraße 15
60329 Frankfurt


No comments:

Post a Comment

matched content: