Saturday, July 17, 2010

Bekal Piknik ke Sarang Naga


Cuaca cerah musim panas sangat sayang jika tidak dimanfaatkan dengan jalan-jalan. Kali ini kami memilih akivitas yang lebih bersahabat dengan alam dan lebih menyehatkan tentunya. Seperti biasa bekal makan pun tidak ketinggalan, untuk piknik di tempat tujuan.

Bekal perjalanan cukup lengkap sampai tidak sempat terfoto semua, mulai dari sosis, nugget ayam, bakso ikan bentuk rugby, bakso ikan balut kembang tahu, ada salat bumbu kacang, buah ceri dan nenas. Untuk dua orang, porsi bekal sepertinya terlalu banyak. Ini semua pesanan Uda yang katanya bakalan kecapaian setelah jalan mendaki.


Tujuan kami adalah Drachenfels (Siebengebirge), sebuah tempat yang dekat dengan bekas ibu kota Jerman Barat, Bonn. Tempat ini syarat dengan sebuah dongeng. Konon katanya dahulu kala tempat ini dihuni oleh naga yang kemudian berhasil ditaklukan oleh seorang kesatria. Tepat di bawah tebing tersebut terdapat sebuah kastil megah. Di sebuah bangku taman di depan kastil inilah, kami memutuskan untuk melepas lelah sambil menyantap bekal siang kami. Setiap peluh serasa terbayarkan setelah melihat pemandangan yang indah sambil menyantap si bento. 

Nah ini dia foto istana yang diambil dari kejauhan.

3 comments:

  1. waaaa.. keyeeenn teh lia... jadi pengin semuanya, icip bekal pikniknya dan mengunjungi kastilnya..

    ReplyDelete
  2. aku pengen tas pikniknya...:D

    ReplyDelete
  3. aku juga mau tasnya..... isinya apalagi.... :-)

    ReplyDelete

matched content: