Thursday, June 28, 2012

Indonesia di Multikulti fest Aachen

Hallo ihr alle...

wir wollen euch  zum Multikulturellfest herzlich einladen. Kommt und besucht uns an Indonesien stand. Das fest wird in Kennedypark (Aachen) am Sonntag, dem 1. Juli 2012 von 12 bis 19 Uhr stattfinden. Es gibt viele information über unseres Land und bitte nicht vergessen das Essen zu probieren. Das essen aus dem grössten Inselstaat der Welt, Indonesien. 



Untuk teman-teman yang tinggal di daerah Aachen dan sekitarnya, ayooo kita kunjungi dan ramaikan stand Indonesia di acara pesta multikultur, yang sudah menjadi ritual setiap musim panas di Aachen. Kali ini seperti biasa akan diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 1 Juli 2012 di Kennedypark.


Dalam acara ini banyak yang bisa diambil manfaatnya, kita bisa berkenalan dengan berbagai macam kultur dari negara lain. Diramaikan dengan berbagai pertunjukan serta pawai kostum dari banyak negara. Untuk anak-anak juga ada kegiatan yang menarik... dan yang terpenting yuuk kita wisata kuliner dan coba warung Indonesia yang bisa ditemui di stand Masyarakat Indonesia Aachen (MIA). Ada sate ayam, sate padang, cemilan seperti pastel, risoles, lumpia daaaaan yang lainnya.... yang bisa buat lidah bergoyang hehehe... jangan lupa untuk datang dan ketemuan dengan kita disana yaaa....

official flyer : http://www.multikultifest.de/Seiten/De/Plakat/Flyer2012.htm

Tetesan bumbu sate padang sudah menanti untuk dicolek... nyam nyam...

No comments:

Post a Comment

matched content: