Sunday, January 1, 2012

Catatan Awal Tahun Bento Mania

Alhamdulillah, blog kami, dbento.com tahun ini akan menginjak dua tahun usianya. Walau ulang tahunnya masih bulan April, namun kami ingin membuat catatan di pergantian tahun ini.



Selama hampir dua tahun keberadaannya, blog kami telah menghasilkan 437 artikel. terdiri dari aneka macam bento untuk segala usia, dari usia taman kanak-kanak hingga pekerja dan siapa saja tak tergantung umur, aneka resep, laporan kegiatan kuliner, bermacam tips untuk mengolah bahan makanan serta informasi seputar makanan dan kesehatan.

Kami bahagia karena makin lama, respon yang kami terima juga makin besar dan berarti. Saat ini, blog bento mania telah memiliki lebih dari 100 followers, lebih dari 800 penyuka, dan lebih dari 900 sahabat di jejaring sosial facebook. Sungguh tak kami duga, sebab di awal tahun lalu, jumlah fantastis tersebut tak pernah kami bayangkan.

Harapan kami di tahun yang, bahwa kami senantiasa ingin menampilkan hal-hal yang bermanfaat bagi para pembaca blog kami, terutama para ibu-ibu yang gemar membuat bento, bekal sehat bagi keluarga tercinta. Terima kasih atas segala perhatian, kritik atau saran bagi kebaikan blog ini. Kami harap, tak ada lagi yang meng-copas blog kami tanpa ijin. Apalagi untuk kepentingan komersial. Semoga blog ini membawa kebaikan bagi semua kontributor dan pembacanya.... Love u all!

No comments:

Post a Comment

matched content: