Friday, June 29, 2012

Mengintip Restoran Bento di Yogyakarta

Icip-icip kuliner BENTO di Yogyakarta di saat liburan sekolah seperti ini adalah sesuatu banget.. Memang tidak bisa dibandingkan dengan OISHI BENTO sewaktu kami menikmati SUSHI yang enak.. tapi cukuplah dengan kantong resto bento di kota pelajar,hehehehehe..



Kali ini kita berbagi cerita, uniknya rasa Original Udon yang khas dengan daun loncang dan nikmat sekali disantap dalam keadaan yang hangat.. Apalagi di Jogja saat ini sedang musim bediding, hehehehe..
Selain Udon yang disantap panda, saya juga menyantap Sushi Chicken Katsu, yach sebenarnya kita juga bisa membuatnya di liputan dbento sudah banyak TIPS dan TRIKnya membuat sushi, tapi kali ini saus kikko man jadi pelengkap yang nikmat untuk menikmati sushi ini..


Selamat menikmati .....



3 comments:

  1. sushinya yummy :p
    kak prima, aku inggrid mau minta tolong dong
    berhubung aku ada tugas akhir kuliah untuk skripsi berkaitan dengan daiso artha gading. cuma beberapa pertanyaan aja kok. kalo boleh aku nanti kirim lewat email aja.Thank you kak^^

    ReplyDelete
  2. ini di jogja sebelah mana? aq lagi di jogja tapi ga nemu restoran bento

    ReplyDelete
  3. saya sedang mencari alat sushi maker..ddaerah yogya..kalo ada yang tahu..*saya butuh sekali..terimakasih banyak dbento

    ReplyDelete

matched content: