Saturday, May 4, 2013

Ayo Hiking Lagi!


Cuaca mulai stabil hangatnya. Paling tidak di siang hari sudah tidak dibawah 10°C. Mulai nyaman digunakan untuk beraktifitas di luar rumah. Kesempatan bertemu sinar mentari memang sebaiknya tidak disia-siakan dengan bermalas-malasan di dalam rumah saja.


Tanggal 1 Mei, hari buruh, tanggal merah di Jerman, kami gunakan untuk wanderung. Alias menjelajah dengan berjalan kaki. Baru pemanasan, kami pilih yang medannya tak terlalu berat. Pilihan jatuh pada satu danau, Blausteinsee, tak jauh dari rumah.

Pilihan tepat. Keliling danau sekitar 5,1 km. Berjalan santai, diselingi makan siang, kami butuh 2 jam. Langit agak mendung, tapi tetap hangat dan sesekali berangin.

Bento untuk wanderung, tentu tak boleh ketinggalan. Karena sudah sarapan nasi sebelumnya, kami pilih bekal tak terlalu 'berat'. Terdiri dari martabak isi daging cincang, cake labu hokkaido, potongan mangga, tomat dan buah zaitun. Tak habis buat kami berempat untuk makan siang. Namun acara wanderung perdana kali ini sangat sukses. Bikin ketagihan untuk segera wanderung lagi.














No comments:

Post a Comment

matched content: