Thursday, September 12, 2013

Cap sandwich (sandwich stamp)

Jalan-jalan ke toko kelontong kadang sering membuat kantong bobol. Apalagi kalau sudah laper mata, lihat yang lucu-lucu. Untung sekarang volume dapur saya sudah bisa dikatakan sangat penuh dijejali barang-barang. Hal tersebut saat ini menjadi pembatas kalau pergi belanja.


Beberapa waktu yang lalu, saya masih senang cari-cari peralatan bento di toko kelontong. Salah satu hasil buruannya adalah si cap sandwich ini.Ternyata terbukti, kalau peralatan bento tak harus beli khusus di toko bento, seperti halnya cap sandwich.

Berbeda dengan cetakan sandwich dipostingan dahulu, Cap ini bisa berguna untuk membuat motif di permukaan roti. Bentuknya bisa beraneka ragam, salah satunya adalah berikut ini.

Cara menggunakannya sangat sederhana, dengan menekan cap tersebut ke atas roti hingga bekasnya nampak. setelah itu bisa dipanggang atau kalau tidak bisa langsung di isi dengan isian roti kesukaan. gampang kan cara pakainya.


Bentuk lainnya misalnya seperti ini:




Masih tentang bento tools... ayo bagi yang kepingin bento box ini secara gratis... segera ikutan kontes yang ini yah: Kontes Blog Bento Mania : Aku dan Bento


No comments:

Post a Comment

matched content: