Friday, November 19, 2010

Brussels: Cokelat dan wafel

Beberapa saat yang lalu, kami ditraktir makan wafel di Brussels oleh salah seorang teman dan juga diajak jalan-jalan di ibu kota negara Belgia ini. Kebetulan tempat kami tinggal cukup dekat dengan Belgia, kurang lebih sekitar 2 jam menggunakan kendaraan pribadi. Sudah pasti pada tahu kalau negara ini terkenal dengan colekat dan juga wafelnya... Asyiknya...!!




Ketika itu kami ditraktir makan wafel yang berada di dekat patung terkenal, maniken pis. Harganya berkisar antara 1-4 euro. Di cuaca yang mulai dingin seperti saat itu, memang cocok memakan wafel yang hangat dipadu dengan krim susu dan di atasnya disiram cokelat hangat. Rasanya diperkaya dengan adanya potongan strawberi atau buah lainnya. Hmm enaaak....



Sempat juga melihat berbagai macam cokelat yang dipajang di etalase... cantik-cantik dan bentuknya unik-unik. Meskipun demikian kami tak berani membelinya karena sebagian besar mengandung alkohol. Tapi jikalau beli pun sepertinya sayang untuk dimakan. Tidak hanya bentuk cokelatnya yang cantik tetapi juga kemasannya yang membuat cokelat tersebut terkesan lebih elegan.



Berikut video liputan jalan-jalan ke brussels dilain kesempatan:
silhakna klik gambar di bawah ini:


No comments:

Post a Comment

matched content: