Monday, March 11, 2013

Oleh-oleh dari negeri ratu Elizabeth


Sudah lama tak berburu peralatan bento. Mungkin kami sudah merasa puas dengan peralatan bento yang kami punya. Tapi perasaan 'puas' itu ternyata tidak bertahan lama. Ketika melewati etalase satu toko yang bernama P****chase di Manchaster sana. Saya langsung terpikat dan terjebak. 


Sebetulnya toko ini resminya bukan toko peralatan bento, hanya stationary shop. Namun, banyak barang-barang lucu yang serasa merentangkan tangan dan melambai-lambai minta dibeli. Akhirnya tak kuasa mengambil satu dua item yang ketika itu ditawarkan diskon. Beberapa item yang berhasil masuk kekeranjang belanja adalah lunch box, cetetakan sandwich dan cookie cutter lucu. Sekarang mereka masih menunggu manis untuk digunakan. Hanya lunch boxnya aja yang sudah sering dipakai kemana-mana karena prinsipnya seperti boneka matryoshka, yang ketika kosong kotak lebih kecil bisa dimasukan ke kotak yang besar. Bisa menghemat tempat di tas kalau isinya sudah lenyap.


Selain itu ada juga toko dari perancis bernama P*lones yang juga menjual peralatan rumah tangga lucu-lucu dan unik, terletak berdekatan dengan toko sebelumnya. Saya hanya sempat mampir sebentar saja, tak berniat beli karena harganya lumayan mahal-mahal.


1 comment:

  1. Aiiih menggemaskan sungguh kotak-kotak bento itu. Tambah semangat berkreasi dalam membuat bento ya?

    ReplyDelete

matched content: