Tuesday, January 10, 2012

Belanja Alat Bento di Daiso

Kebahagiaan berbagi cerita bersama teman-teman di dbento menjadi inspirasi bagi kami untuk selalu memberikan informasi yang berharga untuk teman-teman.. Kebetulan kami berdua dari keluarga dbento sedang mengadakan temu kangen di Jakarta.. Kami berencana berbagi cerita berbelanja pernak pernik Bento di Daiso..

Berikut beberapa pernak pernik yang kami beli,

  1. Bento Box, biasanya untuk wadah bento yang kita buat. Biasanya berupa kotak makan dengan bentuk yang lucu-lucu. Kami sediakan sendok dan garpu yang beraneka warna agar lebih membangkitkan gairah untuk menikmati bekal.
  2. Cutter, Food Baran, Food Cup, Picks, Sushi Maker
  3. Chop Sticks Trainer, sumpit yang biasa dipakai oleh anak-anak di Jepang untuk berlatih memakai sumpit. Tergelitik untuk membeli karena bentuknya yang lucu dan siapa tahu akan segera terpakai. :-)
Selain itu, belanjaan wajib seperti Puncher, sauce cup, rice mold, picks, karet pengaman bento box, dan yang baru di sini adalah Food Drawing Pen. Nantinya akan kami gunakan untuk mendekorasi bento kami dengan menggunakan saus, kecap, selai coklat, atau segala bahan makanan berwarna yang bentuknya cair..

Kami menikmati sekali perjalanan "hunting bento tools" di Daiso, Indonesia..
Semoga liputan ini bermanfaat..

Salam bento,

14 comments:

  1. Daiso di Jakarta ada di mana aja ya sist? thx :)

    ReplyDelete
  2. Kami di Daiso di Mall Artha Gading.. selamat berbento ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nama fb nya apa ya?? pngen mesen :)

      Delete
    2. di melawai ada daiso juga ^^ di atasnya swalayan pappya

      Delete
    3. makasih infonya, klo gak salah yang di blok M yah? kami rangkum di postingan yang ini, cek disini ya: http://www.dbento.com/2012/03/toko-bento-indonesia.html

      Delete
  3. Wah senengnya bisa belanja bareng di daiso. Klau saya ke daiso pasti gak bisa sebentar. Biasanya keranjang akan terisi banyak. Tapi alhamdulillah saya bisa menahan diri. Sebelum ke kasir biasanya mikir ulang lagi se-butuh manakah saya beli? lalu separuh atau lebih dari barang2, akan kembali ke rak semula (^.^)

    ReplyDelete
  4. betul bunda, harus bisa mengontrol diri, klo gak bisa kebablasan, abis barang2nya lucu2 dan unik...

    ReplyDelete
  5. daiso shop online ada g ya...?krna saiia juga ingin belanja nih...hiks...:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya, kayaknya gak ada yg online :(

      Delete
  6. klo bs ada daiso online nya dong,hiksss

    ReplyDelete
  7. untuk daiso di Surabaya, ada enggak ya Min???

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir ke blog kami. Jika teman ingin mengutarakan pendapat, pertanyaan saran, kritik silahkan jangan malu-malu untuk menulisnya di sini.

Salam Bento Mania