Wednesday, May 11, 2011

Segarnya Makan Es Krim Buah-buahan


Tambah hari tambah panas jadi tambah tergoda untuk makan yang segar-segar. Beberapa waktu lalu akhirnya ngidam makan es krim terlampiaskan. Biasanya kami makan es krim di cafe lain (del negro) yang sudah terbukti kelezatannya. Jika cuaca panas, beli es cone di cafe del negro ngantrinya  biasanya bisa sampai 15-30 menitan, saking banyak penggemarnya. Cafe es krim italia yang kami kunjungi  kali ini tergolong baru, letaknya lebih sentral di tengah kota.



es krim... es krim ada yang mauu..?

Ketika cuaca mendukung, kami menjajal salah satu menu es krimnya, yakni frucht becher, es krim buah-buahan. Sudah pasti isinya adalah buah-buahan segar terdiri atas, potongan strawberi, nenas, melon, apel, pisang, persik, jeruk. Es krim yang ada dalam satu gelas tersebut juga berupa macam-macam es krim buah, ada yang rasa pisang, sitrun (asam), strawberi, persik.  Di atasnya disiram dengan saus strawberi dan diberi taburan cokelat putih. Pokoknya betul-betul segar.  Hari itu kami tidak makan siang, hanya menyantap es krim ini. Setelah itu berharap mudah-mudahan hasil joging kemarin-kemarin tidak sia-sia meskipun sudah makan es sebanyak itu.



Dikesempatan yang lain, kami pernah menyantap es krim Serba hazelnut. Es krimnya terdiri atas rasa vanilla dan hazelnut. Di atasnya terdapat kream rasa haselnut, dengan siraman saus hazelnut dan butiran kacang hazelnut utuh. Rasanya memang enak, tapi bagi saya paduan es krimnya terlalu manis.



Selain es krim disana juga terdapat hidangan lain seperti waffel hangat. Waffel bisa didampingi oleh berbagai macam topping seperti yang ada di foto ini adalah es krim spagetti dengan siraman saus strawberi dan taburan cokelat putih. Waffelnya memang tidak sama dengan waffel Belgia, tapi rasanya lumayan enak dan mengenyangkan.

Suasana dalam cafe

No comments:

Post a Comment

matched content: