Monday, January 7, 2013

Santap Salat di restaurant Bazar Rotterdam

Hal pertama kali yang tersirat ketika kami mendengar akan diajak ke Bazar adalah ramainya orang-orang yang mengunjungi stand jualan dalam satu lapangan yang besar. Tapi ternyata pikiran itu salah.


Bazar adalah salah satu restauran yang ada di Rotterdam yang menawarkan hidangan nikmat berbau Maroko, Turki, masakan oriental dan mediteranian.

Suasana restauran yang terletak di jalan Witte de Wittstraat 16, Rotterdam (Belanda) ini, sangat nyaman, banyak lentera dengan kaca mozaik yang memberikan kesan cahaya warna warni. Restauran ini sangat ramai dikunjungi ketika makan siang, sehingga kami sempat kesulitan untuk mencari meja yang besar. Dengan terpaksa kami duduk terpisah di meja-meja kecil untuk berdua.

Sepertinya banyak sekali sajian yang menarik seperti yang ditawarkan dalam menu. Tapi sayangnya kami tak mengerti sedikit pun bahasa Belanda. Setelah berkomunikasi dengan pelayannya yang ternyata pintar bahasa inggris, kami memesan dua jenis hidangan. Hidangan pertama  berupa salat yang diberi panggangan ayam, sedangkan si uda memilih ayam panggang yang ditemani salat, tomat, kentang goreng.

Setelah kosong terlihat piringnya bagus bermotif
Tak menyangka porsinya cukup besar dan mengenyangkan. selain itu kami juga diberi beberapa lembar roti dan tiga jenis saus. Sajian makan siang yang halal, enak, mengenyangkan, cukup untuk mengisi energi kami yang ingin melanjutkan jalan-jalan di kota Rotterdam.

No comments:

Post a Comment

matched content: