Thursday, May 13, 2010

Sushi sederhana penuh cinta



Dari porsinya kelihatan sekali kalau ini bukan bento untuk anak-anak, cukup padat dalam wadah yang terhitung tidak kecil. Yak, ini lah pesanan si uda, yang sudah mulai ketagihan bento. Permintaan spesial nya adalah tambah dagingnya dan kurangi sayurannya, typical omnivora yang cenderung lebih ke karnivora.
Tapi namanya juga bento,  tidak akan cantik dan sehat kalau tanpa sayuran, dan akhirnya si uda mengalah juga setelah melihat saya tetap memasukan beberapa potong ketimun dan tambahan jeruk mandarin yang dipotong melintang.

Sebagai tanda cinta, saya tambahkan pernak pernik berupa telur cetak bentuk hati yang ada di sudut dan potongan nori, juga berbentuk hati, di atas sushi sederhana. Sushi sederhana ini dibuat hanya dengan menggunakan nasi thailand diisi oleh tamagoyaki. Hidangan utamanya adalah rendang yang ada di wadah terpisah berwarna biru.

Sebelum di foto, iseng saya masukan 4 biskuit berbentuk koala yang mengelilingi  buah jeruk hanya sebagai hiasan untuk di foto. Saya tidak merekomendasikan untuk mencampur bento cemilan seperti biskuit ini ke dalam bento makanan utama. Ketika ditutup, kotak bento yang isinya sayuran dll, biasanya akan lembab dan akan membuat si biskuit tidak renyah lagi.

Lihat lucunya... si koala sedang berkonferensi meja bundar...http://www.emocutez.com

9 comments:

  1. hmmmm koala-nya kiyut... kmarin aku ikut ngabisisn punya Embak... hehe

    ReplyDelete
  2. yang mau makan ga teg a terlalu imut sih --:

    ReplyDelete
  3. hehehe.. makannya harus sambil tutup mata

    ReplyDelete
  4. WIH SANGAT CREATIVE Gimana cara buatnya Imut Bgt sih Koala nya

    ReplyDelete
  5. Kasian kalo aq makan Anaknya ntar Bapa sama Ibuny Nyariin

    ReplyDelete
  6. koalanya itu merk koala march y?

    ReplyDelete
  7. makasih telah sudi mampir :)

    ReplyDelete

matched content: